Verifikasi Tokopedia Lambat Ini Tips Supaya Pembayaran Transfer Tokopedia Cepat Diverifikasi

Tokopedia verifikasi pembayaran lama - Anda sering belanja di tokopedia, pasti anda sudah pernah merasakan lamanya menunggu verifikasi pembayaran karena menggunakan transfer manual. Asal tahu saja belanja online itu memang seperti itu banyak hal yang harus di cek oleh para penjual, seperti ketersediaan barang, mengurus pesanan orang yang lebih dahulu pesan dan sebagainya.

tokopedia verifikasi pembayaran lama

Di tokopedia maksimal menunggu verifikasi pembayaran yakni 2x24 jam atau 48 jam. Tapi dari pengalaman dari banyak pembeli tokopedia rata-rata mereka sudah mendapat verifikasi pembayaran kurang lebih 2 hingga 3 jam. Bagaimana caranya supaya cepat diverifikasi pembayaran tokopedia? Berikut ini 5 cara cepat verifikasi pembayaran tokopedia :

Tips Agar Pembayaran Tokopedia Cepat Diverifikasi

1. JANGAN DITUNDA-TUNDA

Setelah anda transfer segeralah konfirmasi ke pihak tokopedia, tokopedia itu banyak jualannya, banyak pembelinya, banyak yang harus dilayani, ada ratusan atau bahkan ribuan transfer manual yang terjadi setiap harinya, jika anda menunda terlalu lama akan memperlambat proses verifikasi pembayaran anda, hingga akhirnya pesanan anda di tokopedia terlambat sampai ke penjual.

2. TRANSFER SESUAI DENGAN JUMLAH YANG TERTERA DI INVOICE

Bagian paling penting adalah ini kalau total pembayaran anda Rp 353.593, anda jangan transfer membulatkannya menjadi Rp 354.000. Angka yang anda kirim sangat mempengaruhi kecepatan dari verifikasi pembayaran, karena angka unik tersebut adalah password atau keamanan bahwa yang transfer itu adalah anda bukan orang lain. Pastikan keakuratan jumlah sesuai dengan yang tertera di invoice sampai ke digit angka yang terakhir.

3. UPLOAD / KIRIM BUKTI TRANSFER ANDA DENGAN JELAS

Pastikan terlebih dahulu foto bukti pembayaran anda seperti struk pembayarannya jelas, saat anda akan mengirim bukti transfer pembayaran juga akan diminta data-data lainnya seperti nama pengirim, rekening tujuan, dan lain-lain isilah dengan benar, jangan sampai ada yang salah. Periksa kembali baik-baik jika sudah mengisi data-data tersebut, untuk memastikan tidak ada yang salah.

4. UPLOAD / KIRIM BUKTI PEMBAYARAN KETIKA JAM KERJA

Jam kerja yang diterapkan biasanya dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, sangat tepat bila anda mengirim bukti transfer tokopedia pada jam 8 sampai jam 5 sore. Kenapa seperti itu? karena jam-jam segitu adalah jamnya produktivitas lagi tinggi-tingginya.

5. HUBUNGI ADMIN FACEBOOK

Hubungi admin facebook nya melalui inbox ya jangan di depan publik, nanti bukti transfer atau nomor-nomor rahasia seperti nomor invoice disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tunjukkan nomer invoice dan juga struk bukti transfer pembayaran anda ke inbox facebook tokopedia. Cara ini terasa kurang etis tetapi sangat efektif untuk anda yang mau cepat barang sampai ke rumah di luar jam kerja.

Jika anda sudah mengikuti saran-saran diatas jangan senang dahulu, jangan berharap pasti barang cepat sampai ke rumah karena ada satu faktor penting, percuma jika verifikasi cepat tapi penjualnya lambat dalam memproses pesanan anda. Tapi tenang saja penjual yang seperti ini hanya ada sedikit dan kalau itu sampai terjadi penjual yang bersangkutan ratingnya pasti langsung anjlok.

Oke sekian cara cepat verifikasi pembayaran tokopedia ini dibuat semoga proses verifikasi tokopedia anda bisa jadi lebih cepat setelah membaca tips dari saya ini. Baca juga cara bayar tokopedia lewat indomaret otomatis terverifikasi setelah pembayaran.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri