Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara pesan pizza hut indonesia - Sudah lebih dari 30 tahun pizza hut melayani masyarakat indonesia, sekarang pizza hut menigkatkan kinerjanya agar para konsumen semakin puas dengan membuka (PHD) pizza hut delivery. Di outlet pizza hut delivery melayani take way (pesan bawa) dan pesan antar (delivery order). Anda bisa memesan atau melihat menu phd di outlet atau melalui online website pizza hut delivery di phd.co.id.

cara pesan pizza hut online takeway melalui telepon dan website

Outlet phd lebih kecil dibanding dengan restoran pizza hut yang biasanya, di outlet phd hanya ada dapur untuk membuat pizza serta kasir untuk menerima layanan pesan bawa (take way). Walau outlet phd kecil tapi rasa nikmat dari pizza hut yang sudah terkenal itu tidak akan berkurang. Dari outlet phd ini anda bisa memesan pizza dengan toping favorit anda dengan dua cara yakni dengan cara delivery order atau dengan cara take away (pesan bawa, datang ke outlet lalu bawa pulang). Lantas bagaimana cara pesan pizza di phd melalui website dan telepon?

Cara Pesan Pizza Hut Melalui Telepon

Untuk memesan pizza hut melalui telepon anda bisa menghubungi nomor 1500 600 atau nomor telepon phd terdekat yang anda ketahui, sebutkan bahwa anda ingin pesan pizza dengan layanan pesan antar atau delivery order sebutkan menu apa yang ingin anda pesan. Ketika anda menyampaikan anda ingin pesan pizza sebutkan juga nama anda, alamat yang dituju, serta nomor handphone anda yang bisa dihubungi. Nanti operator pizza hut delivery akan mengulangi pesanan anda agar tidak terjadi kesalahan pengiriman.

Tanya juga berapa semua total yang harus anda bayarkan, pembayaran bisa anda bayar setelah pizza sampai ketempat yang dituju. Siapkan uang yang pas agar pengantar pizza tidak repot mencari uang kembalian, jika tidak ada uang pas beritahukan kepada operator phd untuk menyiapkan uang kembalian kepada si pengirim pizza. Dan jika semua dirasa sudah cukup biasanya operator phd akan memberitahukan berapa lama pesanan pizza hut untuk sampai ke tempat tujuan. Anda bisa langsung menutup telepon dan menunggu pesanannya datang. Jangan lupa siapkan uang untuk pembayaran.

Cara Pesan Pizza Hut Online Via Website Phd.Co.id

Masuk ke website asli milik phd pizza hut delivery di phd.co.id

Jika anda belum memiliki akun untuk login ke website phd indonesia, lakukan pendaftaran terlebih dahulu, cara daftar membuat akun phd.co.id mudah cukup masukkan email anda dan password untuk nantinya login ke akun phd.co.id lalu isikan data diri seperti nama, nomor telepon dan lain-lain.

Jika anda mendaftar atau login sekarang anda sudah bisa memesan dengan mengeklik menu "pesan sekarang"

Pilih "take way" untuk memesan lalu anda ambil sendiri ke outlet terdekat atau pilih "pesan delivery" untuk memesan pizza dikirim ke rumah anda. Kemudian pilih "nanti" tentukan jam berapa anda ingin pesanan datang atau jika anda pesan "take away" kapan anda mau mengambilnya.

Lalu masukkan alamat anda, kemudian pilih outlet phd terdekat, berikutnya konfirmasi alamat jika sudah benar.

Selanjutnya pilih menu apa yang mau anda pesan, lalu pilih cara pembayaran yang ingin anda lakukan. Setelah semuanya sudah anda pilih, anda tinggal menuggu pesanan sampai ke rumah atau anda mengambilnya dengan mendatangi outlet phd terdekat jika anda memilih pesan "take away".

Popular posts from this blog

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri