Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara beli koin line pake pulsa xl - Kamu mau beli sticker line atau tema line menggunakan pulsa dari kartu xl? Jika iya berikut saya akan jelaskan cara membeli coin line menggunakan pulsa xl.

Tema dan stiker line yang lucu dan menarik membuat chatting semakin terlihat hidup, bosan bukan kalau chatting yang terlihat hanya berupa teks saja. Tetapi sayangnya stiker line harus kita beli terlebih dahulu agar bisa kita gunakan.

Seperti yang sudah kamu ketahui jika kita ingin membeli sticker atau tema line, kita harus mempunyai coin terlebih dahulu yang mencukupi agar bisa membeli item line tersebut. Harga coin line sendiri untuk 150 coin kamu harus membelinya dengan harga RP. 35.000, selanjutnya untuk 100 coin dijual dengan harga Rp. 23.000, dan 50 coin Rp. 12.000.

Berapa harga stiker line? harga dari striker line yang dijual berkisar antara 50 coin sampai 200 coin. Sedangkan harga untuk tema line mulai dari 100 coin sampai 150 coin.

Sebenarnya ada cara gratis untuk mendapatkan coin line yakni dengan menginstall aplikasi atau game yang disediakan oleh pihak line, tapi kalau kamu mau beli coin line pakai pulsa xl berikut ini langkah-lagkah cara membeli coin line menggunakan pulsa kartu xl.

coin line

1. Buka line store menggunakan browser bisa dari komputer ataupun smarphone kamu, ini dia alamat line store http://store.line.me

2. Setelah itu login dengan menggunakan email dan password akun dari line kamu.

3. Jika sudah login pilih item yang ingin di beli karena disini kamu ingin membeli coin jadi pilih coin, cara ini juga merupakan cara untuk membeli stiker atau tema dari aplikasi line kamu.

4. Kemudian tentukan berap jumlah coin yang kamu ingin beli, lalu setelah selesai menentukan kamu tinggal tekan tombol "purchase" saja.

5. Setelah itu pilih mobile payment (XL).

6. Kemudian masukkan nomor xl kamu yang ingin digunakan untuk membeli coin.

7. unggu sebuah kode verifikasi yang akan dikirim ke nomor xl yang sebelumnya sudah kamu masukkan.

8. Setelah menerima kode verifikasi kirim kode verifikasi itu ke nomor 2899.

9. Kemudian masuklah ke aplikasi line kamu menggunakan akun yang tadi kamu pakai untuk membeli coin.

10. Masuk ke menu "setting", pilih "coin", masuk ke "MyCoin", dan lihat coin line kamu sudah bertambah, sekarang kamu bisa membeli stiker atau tema line dari akun yang kamu miliki.

Sekian cara membeli koin line menggunakan pulsa kartu xl, dengan kamu mempunyai koin line kamu bisa membeli berbagai macam stiker misalnya stiker spongebob atau doraemon, atau koin line bisa kamu gunakan untuk membeli tema misalnya tema Chip n Dale, Rilakkuma atau tema-tema lainnya.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri