Cara Pembayaran Tokopedia Melalui Indomaret

pembayaran tokopedia melalui indomaret

bayar tokopedia lewat indomaret

cara pembayaran tokopedia indomaret

Bayar tokopedia lewat indomaret - Untuk beberapa orang, beli barang dengan cara online kadang kala terkendala oleh metode pembayaran. Bagi anda yang mau belanja di tokopedia tapi tidak punya atm, rekening bank, kartu kredit ataupun debit. Cara bayar tokopedia di indomaret adalah metode pembayaran yang sangat cocok untuk anda yang berbelanja online tapi hanya mempunyai uang tunai.

Atau anda punya nomor rekening tapi tidak mau repot datang ke bank untuk mentransfer uang, cukup hanya dengan pergi ke indomaret dan bawa uang serta kode pembayaran yang didapat ketika anda selesai melakukan pemesanan di tokopedia, semua pembayaran yang anda harus lunasi selesai. Lalu bagaimana cara bayar tokopedia dari indomaret? Berikut di bawah ini akan saya jelaskan :

Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret

bayar tokopedia lewat indomaret


1. Cari dan pilih barang yang anda inginkan terlebih dahulu lalu klik tombol "beli" jika sudah selesai mencari dan memilih.

2. Pastikan berapa banyak barang yang anda ingin beli, lalu isi alamat tinggal anda kemudian pilih jasa pengirimannya.

3. Setelah itu semua selesai klik tombol "beli".

4. Disinilah titik cara bayar tokopedia melalui indomaret, ketika memilih metode pembayaran anda pilih "gerai retail / tunai" lalu pilih "indomaret" kemudian klik tombol "bayar sekarang".

5. Setelah itu anda tunggu hingga muncul kode pembayaran. catat kode itu lalu datangilah indomaret yang dekat dengan rumah anda, tunjukkan kode pembayaran tersebut pada kasir indomaret beritahukan bahwa anda ingin bayar pesanan tokopedia.

6. Nanti kasir akan memeriksa kode anda tersebut lalu memberitahu kepada anda berapa jumlah yang harus anda bayar, sesudah anda bayar pada kasir indomaret anda tinggal menunggu pesanan anda diproses oleh penjual tokopedia.

Pakai cara pembayaran indomaret anda tidak perlu mengkonfirmasi secara manual sebab pembayaran tokopedia melalui indomaret sudah otomatis akan diverifikasi.

Walau metode pembayaran di tokopedia via indomaret itu mudah, ada syarat yang harus anda tahu, syarat pembayaran tokopedia di indomaret yang pertama ialah, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.500 saat anda melakukan pembayaran di indomaret, syarat kedua total belanjaan anda minimal harus Rp 10.000 dan maksimal Rp 5.000.000 yang bisa anda beli. Dan syarat yang terakhir jangan sampai anda telat membayar setelah anda mendapatkan kode pembayaran indomaret tersebut batas akhir adalah 2 hari setelah anda mendapatkan kode indomaret.

Itu dia cara bayar tokopedia di indomaret, semoga tutorial tersebut bisa menolong anda untuk melunasi pembelian anda di toko online tokopedia.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri