Cara Pesan Dan Bayar Hotel Lewat Agoda

Cara pesan hotel di agoda - Agoda adalah situs media pemesanan hotel dengan cara online. Selain pesan hotel agoda anda bisa juga digunakan untuk keperluan lainnya seperti beli tiket pesawat untuk tujuan ke luar negeri atau dalam negeri, voucher restoran dan lainnya.

Situs booking online hotel ini memang sering terlihat jika kita mengetikkan kata kunci tertentu di mesin pencarian google. Sehingga sudah terkenal sekali sebagai salah satu website tempat untuk booking hotel online.

Agoda saat ini hanya fokus di wilayah asia pasifik saja seperti indonesia, singapura, filipina, thailand, dan malaysia. Semakin berkembangnya agoda setiap hari kemungkinan agoda akan melebarkan pelayananya ke benua lainnya. Agoda.com memang sudah biasa melakukan pelebaran ke luar negeri.

Aplikasi agoda juga sudah tersedia bagi anda pengguna smarphone berbasis android, anda bisa mengunduh aplikasi agoda dari google play store. Jadi anda bisa pesan hotel yang sesuai keinginan anda dari rumah hanya melalui ponsel pintar yang anda miliki.

Untuk anda yang belum tahu cara pesan hotel atau booking hotel di agoda.com, berikut ini akan saya berikan panduan cara memesan hotel di agoda.

cara pesan hotel melalui agoda.com

Pertama buka situs asli dari agoda.com pastikan alamat situs menggunakan https agar transaksi online anda lebih aman

Masukkan data yang anda inginkan seperti tanggal check in dan check out, informasi tamu, serta data tujuan. Setelah semuanya di isi kemudian klik "cari".

Akan ditampilkan banyak pilihan kamar hotel lengkap bersama harga setelah anda klik tombol "cari", silahkan anda pilih hotel yang sesuai dengan keinginan, setelah anda selesai dalam memilih hotel kemudian yang harus anda lakukan adalah klik "saya pesan ini".

Setelah klik "saya pesan ini" tampilan akan beralih ke halaman pengisian formulir data diri serta pemesanan, isi dengan data pribadi anda yang sebenarnya secara lengkap. Kemudian setelah semua pengisian selesai klik "lanjut".

Selanjutnya anda akan beralih ke menu pembayaran, metode pembayaran di agoda ada dua cara yakni menggunakan Paypal dan Kartu Kredit. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan, lalu isi data yang diminta secara jelas dan lengkap, setelah menyelesaikan pengisian klik "Pesan dan Bayar Sekarang".

Cara pesan hotel di agoda selesai, anda tinggal menunggu konfirmasi melalui email dari agoda.com.

Harus anda ketahui jika anda sudah memesan kemudian membayar hotel di agoda, uang anda tidak bisa dikembalikan walau anda membatalkannya atau tidak jadi datang ke hotel yang sudah anda bayar (barangkali ada kebijakan lain dari beberapa hotel). Jadi anda harus siap ketika tidak jadi atau batal menginap pada hotel yang sudah anda pesan lewat agoda.

Sekian panduan mengenai cara pesan hotel di Agoda. Semoga panduan pesan hotel online ini bermanfaat untuk anda yang ingin menginap semalaman atau beberapa malam di hotel ketika liburan.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri