Cara Membeli Pulsa Di Elevenia

Cara beli pulsa di elevania - Pulsa habis? mau beli malas keluar rumah? beli pulsa di elevania saja, anda bisa beli pulsa dengan harga lebih murah jika beli pulsa di elevania. Tak cuma pulsa hp saja yang dijual di elevania tapi juga data paket internetan dan voucer pulsa untuk listrik pln juga ada di elevania.

cara membeli pulsa dari website elevania

Beli pulsa di elevania bisa dibilang mudah dilakukan, prosesnya juga cepat, dan yang penting itu harganya jauh lebih murah dibanding tempat lain. Beritanya beli pulsa di elevania itu paling murah se indonesia loh.

Kualitas produk elevania juga bagus-bagus, dan kalau barang yang kita beli dari elevania rusak tenang anda tidak perlu kecewa karena ada fitur pengembalian barang yang disediakan oleh mereka.

Website dari elevania juga bisa di akses melalui smartphone dengan sangat baik (responsif) dan juga sudah tersedia aplikasi elevania secara gratis di playstore bagi pengguna beroperasi sistem android.

Elevania juga suka bagi-bagi voucer diskon setiap harinya. Jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan voucer diskon di elevania. Belanja di elevania memang paling asyik.

Cara beli pulsa di elevania sangat mudah untuk dilakukan berikut ini di bawah adalah langkah-langkah cara membeli pulsa di elevania :

1. Masuk ke website elevania atau aplikasi elevania di smartphone anda, lalu login jika belum memiliki akun elevania daftar dulu

2. Pilih menu pulsa, lalu pilih operator dan jumlah pulsa yang ingin anda beli. Operator yang bisa dibeli di elevania XL, Three, Telkomsel, dan Indosat

3. Jangan lupa masukkan nomor telepon anda yang ingin diisi dengan pulsa

4. Selanjutnya anda akan dialihkan ke metode pembayaran, cara pembayaran di elevania yang bisa nda lakukan adalah atm, transfer bank, kartu kredit, atau internet banking bisa juga menggunakan e-money.

5. Jika semua sudah siap langkah terakhir anda tinggal klik "bayar sekarang"

6. Sekarang pesanan anda sudah berhasil, anda sekarang anda harus membayar dengan metode pembayaran yang anda pilih.

Mudah bukan beli pulsa di elevania? prosesnya juga sangat cepat, situs beli online elevania ini sudah terlalu banyak membantu kita, selain beli pulsa anda juga bisa beli pulsa listrik atau beli paket data internetan di elevania. Caranya itu hampir sama seperti cara pembelian pulsa hp yang sudah saya jelaskan diatas. Dan sampai di sini dulu tutorial mengenai cara membeli pulsa hp di elevania, semoga tutorial tersebut bermanfaat untuk anda sekalian.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri