Cara Beli Aplikasi Android Lewat Telkomsel

Cara Beli Aplikasi Android Dengan Telkomsel - Saat ini anda bisa membeli aplikasi android, game, ebook, ataupun lainnya di google play store dengan menggunakan metode pemotongan pulsa kartu telkomsel, dahulu beli aplikasi di play store hanya bisa menggunakan kartu kredit tapi sekarang anda patut bergembira karena sudah bisa beli game atau lainnya yang anda inginkan dengan hanya menggunakan pulsa telkomsel.

cara membeli aplikasi dari google play store menggunakan pulsa kartu telkomsel

Google dan telkomsel menjalin kerja sama agar para pelanggan bisa lebih mudah dalam membeli aplikasi dari google play store, harga aplikasi di play store bervariasi mulai dari 1.000 rupiah sampai 100.000 rupiah, jika anda ingin membeli aplikasi di google play store menggunakan pulsa telkomsel yang pertama adalah anda harus terkoneksi dengan internet pastikan data internet anda mencukupi, yang kedua jumlah pulsa minimal 5.000 rupiah, dan yang terakhir pastinya gadget anda harus bersistem android.

Untuk bisa melakukan pembelian aplikasi menggunakan potong pulsa telkomsel, anda harus mengaktifkan fitur pembayaran google play store terlebih dahulu. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana caranya mengaktifkan metode pembayaran potong pulsa telkomsel berikut ini akan saya jelaskan.

Pertama masuk ke aplikasi google play store di smartphone android anda, lalu masuk ke menu "my account", lalu pilih "enable telkomsel billing", selanjutnya anda akan mendapat pemberitahuan bahwa akan dikenakan biaya atas pesan sms yang akan segera dikirimkan, langsung saja tekan tombol "send".

Untuk mengaktifkan cara pembayaran menggunakan potong pulsa telkomsel anda harus mengisi beberapa data seperti nama, nomor telepon, alamat dan lain-lain, isi data-data tersebut dengan benar. Jika sudah selesai mengisi semua data itu, lalu tekan tombol "save".

Perhatikan lagi apakah data yang dimasukkan sudah benar atau belum? jika ada yang ingin diubah klik gambar pensil untuk memperbaiki. Apakah semuanya sudah benar? jika iya, langkah terakhir klik "accept".

Lalu anda akan mendapatkan pesan sms yang memberitahukan bahwa pengaktifan carrirer billing telkomsel anda telah berhasil diaktifkan dan sekarang anda sudah bisa membeli aplikasi android menggunakan potong pulsa telkomsel.

Bagaimana Cara Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa Telkomsel

Pilih aplikasi, game, ebook, film atau musik yang mau anda beli, Kemudian bila anda sudah memilih, klik harga yang tertera pada aplikasi tersebut lalu klik tombol "buy", Selanjutnya anda harus memasukkan password gmail anda untuk keamanan bahwa yang membeli adalah anda bukan orang lain.

Setelah selesai tunggulah beberapa saat jika pulsa telkomsel mencukupi maka aplikasi yang anda beli akan otomatis mulai di unduh. Cara beli aplikasi android menggunakan pulsa telkomsel selesai.

Harus diketahui ada biaya tambahan seperti potongan pajak sebesar 10% dan biaya telkomsel yang harus anda keluarkan ketika membeli aplikasi, game ataupun ebook dan lainnya. Contoh aplikasi yang ingin anda beli harganya adalah Rp 10.000 maka pulsa telkomsel yang akan terhisap (pajak 10% 1000 ditambah biaya telkomsel yang bervariasi misal Rp 300) jadi totalnya adalah 11.300 Rupiah.

Jika anda mempunyai lebih dari satu gadget android apakah anda harus membeli aplikasi itu lagi ketika menggunakan gadget lainnya? jawabannya tidak selama anda menggunakan gmail yang sudah pernah membeli aplikasi tersebut. Jadi login atau gunakanlah gmail yang sudah pernah beli aplikasi itu pada gadget android anda lainnya jika anda tidak ingin membelinya kembali. Sekian cara untuk beli aplikasi play store menggunakan potong pulsa kartu telkomsel.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri