Cara Mendaftar Akun Di Lazada

buat akun di lazada

daftar akun di lazada

membuat akun di lazada

Cara Mendaftar Akun Di Lazada

cara daftar akun di lazada

membuat akun lazada

cara mendaftar akun lazada

Cara mendaftar akun lazada - Anda ingin buat akun di lazada? bagaimana cara daftar akun di lazada? Oke kali ini saya ingin memberikan tutorial mengenai cara mendaftar akun lazada indonesia untuk anda yang membutuhkannya silahkan disimak baik-baik cara membuat akun di lazada.

Kemajuan internet begitu pesat, manfaat internet yang dihasilkan sangat banyak sekali salah satunya peluang bisnis untuk berjualan atau membeli barang yang kita butuhkan. Contoh website jual beli barang yang sudah terpercaya yakni lazada.co.id dari sana anda bisa ikut jualan atau membeli produk yang anda inginkan ribuan barang ada di lazada, mulai dari barang elektronik sampai perlengkapan bayi semua ada di lazada.

Jika anda ingin membeli sesuatu di lazada, tentu saja anda harus memiliki akun untuk login terlebih dahulu. Berikut ini saya buatkan tutorial cara daftar akun di lazada indonesia :


1. Anda harus mempunyai email atau anda bisa juga menggunakan akun facebook yang anda miliki untuk login ke lazada.

2. Selanjutnya anda klik di sini https://www.lazada.co.id/customer/account/create/ untuk mulai mendaftar.

3. Isilah dengan data diri anda yang benar atau anda bisa langsung login dengan menggunakan akun facebook anda.

4. Disini kita mendaftar menggunakan email, jika anda ingin mendapat pemberitahuan mengenai promo-promo yang ada di lazada klik kotak "saya ingin menerima penawaran email".  Kalau anda tidak mau berlangganan tentang itu jangan centang atau ceklis kotak kecil tersebut.

5. Jika sudah berhasil mendaftar, kita coba untuk login, pilih "panel akun". Isilah nama lengkap anda, alamat, nomor telepon, serta data-data yang dibutuhkan dengan benar dan lengkap.

6. Jika semua pengisian data sudah selesai, sekarang anda sudah bisa belanja di lazada.

7. Cara belanja di lazada, anda tinggal klik atau pilih barang atau gambar yang anda inginkan, selanjutnya ke tahap metode pembayaran dan setelah itu pilih jasa pengiriman yang anda inginkan.

8. Setelah selesai anda transferlah pembayaran sesuai nominal yang sudah di tentukan. Jika pembayaran sudah anda lunasi jangan lupa lakukan konfirmasi, setelah konfirmasi pihak lazada akan langsung memprosesnya ke pihak penjual, dan anda tinggal menunggu barang pesanan anda sampai ke rumah.

Bagaimana sekarang sudah tahu cara membuat akun di lazada.co.id bukan? Kalau begitu saya akhiri sampai di sini ya, semoga tutorial diatas bermanfaat.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri