Cara Beli Pulsa Listrik Di Elevenia Bayar 95 Ribu Dapat 100 Ribu

Cara membeli pulsa listrik di elevenia - Dari sekian banyak penjual pulsa listrik yang ada, elevania adalah tempat paling murah untuk membeli pulsa listrik online, selisih harganya mulai dari Rp 5.000 bila kita bandingkan dengan tempat-tempat lainnya.

Cara Membeli Pulsa Listrik PLN Di Elevenia

Ada banyak pilihan cara pembayaran yang disediakan oleh elevania agar memudahkan para konsumennya dalam hal transfer pembayaran. Apa saja metode pembayaran yang disediakan oleh elevania dalam membeli pulsa listrik online? Pilihan metode pembayarannya yang disediakan oleh elevania.co.id ialah dimulai dari ATM, Transfer bank, dan internet banking. Anda juga bisa melunasi pesanan token listrik anda menggunakan pembayaran line pay e-cash atau pakai e-cash mandiri.

Untuk anda yang belum pernah atau baru pertama kali membeli pulsa listrik lewat online berikut ini saya jelaskan langkah-langkah cara membeli pulsa listrik online dari elevania menggunakan pembayaran atm, internet banking, transfer bank, line pay e-cash, atau menggunakan e-cash mandiri.

1. Buka website elevania.co.id kemudian login menggunakan akun elevania anda(jika anda belum memiliki akun elevania silahkan daftar terlebih dahulu)

2. Setelah selesai login pilih menu isi pulsa - pln

3. Kemudian pilih jumlah pulsa pln yang anda inginkan (minimal yang bisa anda pilih Rp 20.000 dan maksimal Rp 1.000.000)

4. Selanjutnya masukkan nomor meteran listrik yang ada di rumah anda

5. Kemudian klik tombol "beli sekarang"

6. Anda akan langsung dialihkan ke metode pembayaran, pilih cara pembayaran yang ingin anda lakukan

7. Setelah menyelesaikan pemilihan metode cara pembayaran, klik "bayar sekarang"

8. Lunasi pembayaran anda secepatnya dengan metode pembayaran yang anda pilih

9. Tunggu hingga anda mendapat 2 pesan melalui email yang terhubung di akun elevania anda. Pesan yang pertama mengenai pembayaran anda yang segera akan diproses dan pesan yang kedua adalah konfirmasi pembelian barang sudah selesai

10. Jika sudah mendapat pesan yang kedua, tunggulah kode token listrik akan dikirimkan melalui sms ke nomor telepon yang terhubung di akun elevania anda ketika pembuatan akun. Atau bisa anda cek langsung pada akun elevania anda, cara cek proses pembelian di elevania, pilih "my elevania", lalu "e-coupun", di sana akan ditampilkan kode kupon token listrik anda, catat kodenya dan masukkan ke dalam meteran listrik dirumah anda.

Catatan : jika kode token belum dikirimkan atau transaksi belum terkonfirmasi hubungilah cs elevania tunjukkan kode transaksi pembelian anda lewat email, telepon, atau akun twitter mereka. Setelah anda memberikan kode transaksi biasanya mereka segera memproses pembelian anda tersebut.

Sekarang anda sudah bisa membeli pulsa listrik online di elevania, semoga tutorial cara beli pulsa listrik online dari elevania tersebut bermanfaat untuk anda. Baca juga cara beli pulsa hp di elevania.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri