Cara Beli Paket Data Internet Di Elevania.co.id

Cara beli paket internetan di elevania sangat mudah dilakukan seperti cara membeli pulsa hp atau cara membeli pulsa listrik. Yang anda lakukan hanya memasukkan nomor telepon anda yang ingin diisi dengan paket internetan lalu pilih jenis paket yang mau dibeli, kemudian anda tinggal membayar dan tunggu paket data internet sampai masuk.

Keunggulan beli paket internetan di elevania adalah harganya yang sangat murah, walau murah tapi jujur dan terpercaya tidak perlu khawatir anda takut tertipu beli di elevania, karena elevania merupakan tempat beli online yang terkenal, iklannya ada dimana-mana.

Tapi ada satu kekurangan yang dimiliki oleh elevania, yakni prosesnya yang tidak otomatis dalam membeli paket data internet, anda harus menunggu pesanan anda sampai terkonfirmasi oleh mereka barulah paket data yang anda pesan masuk ke nomor hp anda.

Berdasarkan pengalaman beli paket data atau pulsa di elevania prosesnya baru akan masuk kurang lebih antara 5 sampai 10 menit dan jika lagi ada gangguan proses tersebut pastinya akan lebih lama.

Bila pesanan anda lama diproses, anda bisa menghubungi costumer service elevania untuk mengutarakan masalah anda tentang kejadian itu. Dimana bisa menghubungi elevania jika terjadi masalah pembelian di elevania? Anda bisa menghubungi cs elevania melalui email, nomor telepon atau akun twitter elevania yang tercantum di website mereka. Cara memberitahu elevania jika terjadi proses konfirmasi yang lama ialah berikanlah nomor transaksi pembelian anda agar langsung ditelusuri oleh pihak elevania.

Berikut di bawah ini yang sudah anda tunggu-tunggu dari tadi cara beli paket data internetan di elevania :

cara membeli paket internetan di elevania


1. Buka aplikasi elevania di smartphone anda atau anda bisa mengunjungi website elevania langsung melalui pc / komputer anda

2. Setelah masuk ke aplikasi elevania login / masuk dengan menggunakan akun elevania yang anda miliki jika anda belum punya akun elevania, anda harus daftar terlebih dahulu

3. Setelah login, pilih menu isi "pulsa - paket data"

4. Setelah pilih menu isi pulsa - paket data masukkanlah nomor telepon anda yang akan ingin di isi dengan paket data internet

5. Lalu klik "beli sekarang"

6. Meski bukan beli barang alias ini pembelian voucher tetapi anda harus lewati menu lamat pengiriman, pilih saja "lanjut"

7. Kemudian anda akan dihadapkan pada pilihan metode pembayaran, pilih satu cara pembayaran apa yang ingin anda lakukan dan selesaikanlah

Jika pembayaran sudah anda lunasi, anda tinggal tunggu paket data internet dikirimkan ke nomor hp anda. Selesai deh cara pengisian paket internetan online, semoga langkah-langkah tersebut bermanfaat untuk anda. Baca juga cara beli pulsa pln di elevania atau cara beli pulsa hp di elevania.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri