Cara Beli Barang Dari Lazada

Cara beli melalui lazada - Lazada adalah salah satu toko belanja online terbesar yang ada di indonesia, anda bisa memilih berbagai macam barang yang ditawarkan oleh lazada seperti barang elektronik, produk-produk kecantikan, sampai ke perabotan rumah tangga dan lain-lain. Lazada sering memberikan diskon atau kupon promosi bagi calon pembelinya. Bukan hanya diskon atau kupon promosi lazada juga berani menjamin memberikan garansi selama 14 hari barang kembali, dan ongkos kirim gratis untuk lokasi-lokasi tertentu pastinya hal tersebut sangat menguntungkan untuk para pembeli.

cara beli di lazada indonesia

Cara belanja di lazada.co.id jika anda belum mengetahui bagaimana cara beli barang di lazada berikut ini saya informasikan mengenai langkah-langkah beli barang di lazada indonesia :

1. Pilih barang yang anda inginkan, jika tertarik klik gambarnya untuk melihat detail

2. Jika anda ingin membelinya tinggal klik "beli" saja

3. Kemudian klik "lanjutkan" untuk menuju ke metode pembayaran

4. Setelah itu anda akan dihadapkan pada halaman login ke akun lazada, jika anda belum punya akun lazada anda bisa membuatnya dengan memasukkan alamat email dan membuat password baru untuk anda login / masuk ke akun lazada anda selengkap bisa anda baca di sini cara daftar akun lazada. Anda juga bisa login ke lazada indonesia menggunakan akun facebook anda. Anda tinggal klik saja mana cara yang ingin anda lakukan.

5. Setelah anda login, anda harus mengisi beberapa data seperti nama anda, nomor telepon anda yang harus bisa dihubungi, alamat seperti kota, kecamatan, kelurahan, rt, rw, nomor rumah, kode pos dan sebagainya hal tersebut untuk menentukan apakah anda akan terkena gratis ongkos kirim atau tidak. Setelah selesai klik "lanjutkan"

6. Berikutnya anda akan ke metode pembayaran, ada 4 cara untuk membayar pesanan lazada anda yakni transfer bank, kartu kredit, internet banking atau bayar di tempat. Silahkan anda pilih cara pembayaran yang anda bisa lakukan.

7. Setelah itu anda akan dialihkan ke detail pembayaran, lihatlah transfer yang harus anda bayar, kemudian anda lunasi jumlah tersebut jangan kurang atau lebih.

Setelah anda selesai membayar pesanan, sekarang anda harus konfirmasi pembayaran yang sudah anda lakukan, cara konfirmasi pembayaran lazada adalah sebagai berikut :

1. Isi nomor pesanan atau kode pemesanan anda

2. Pilih bank anda mengirimkan dana

3. Pilih rekening dari bank lazada yang mana anda tuju

4. Dan pilih cara pembayaran yang sudah anda lakukan, transfer bank, kartu kredit, atau internet banking.

5. Selanjutnya masukkan tanggal sewaktu anda mengirimkan pembayaran ke lazada lalu jika semua sudah selesai tinggal klik "kirim"

Cara konfirmasi pembayaran lazada sudah selesai, sekarang anda tinggal menunggu barang yang anda pesan sampai ke rumah anda. Lama dari pengiriman barang lazada bergantung pada kota tujuan. Lazada punya partner untuk masalah pengiriman siapa sajakah yang bekerja sama dengan lazada untuk jasa pengiriman, yakni JNE, RPX Logistic dan First Logistic. Jadi silahkan anda cek barang pesanan pada jasa pengiriman barang tersebut.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri