Cara Bayar Premi Asuransi Prudential Melalui Atm BCA

Cara bayar iuran premi asuransi prudential via atm bca - Prudential asuransi jiwa indonesia berdiri dari tahun 1995, prudential indonesia merupakan grup dari perusahaan keuangan ternama di inggris yakni Prudential plc. Menjadi bagian dari sebuah perusahaan keuangan ternama di inggris yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 160 tahun, PT prudential Life Assurance mempunyai komitmen untuk terus berkembang di Indonesia.

Bagi anda anda yang belum mengetahui bagaimana cara bayar premi asuransi prudential melalui atm bank bca dan biaya lainnya. Bisa anda simak melalui panduan berikut ini.

Bagian penting yang harus diperhatikan adalah kode pembayaran, ada beberapa kode yang harus anda tahu dan juga nomor polis, nomor polis harus anda masukkan setelah kode bayar anda ketikkan. Untuk lebih jelasnya berikut ini panduan tentang cara bayar iuran prudential melalui atm bca :

cara bayar iuran auransi prudential melalui atm bank bca

Cara Bayar Premi Asuransi Prudential Lewat Atm Bca

Datanglah ke atm terdekat, lalu masukkan kartu ke mesin atm, pilih bahasa yang anda inginkan indonesia atau inggris, kemudian masukkan nomor pin atm anda.

Anda akan masuk ke pilihan menu setelah memasukan nomor pin, dari sini anda harus pilih "transaksi lainnya"

Kemudian pilih "pembayaran", lalu pilih "layar berikutnya", selanjutnya pilih "asuransi", dan pilih perusahaan asuransi yang anda gunakan yakni "prudential".

Perhatikan kode bayar dibawah ini pilihlah sesuai dengan apa yang anda ingin bayarkan :

Kode 7255 untuk bayar biaya cetak kartu
7254 biaya perubahan polis
7253 biaya cetak ulang premi
7252 top-up premi
7251 pembayaran premi lanjutan
7250 untuk membayar premi pertama

Ketika anda diminta nomor polis masukkanlah kode bayar dengan diikuti oleh SPAJ atau nomor polis milik anda, contoh nomor polis anda misalnya (123456789) dan kode bayar yang dipilih adalah kode bayar premi lanjutan (7251) maka nomor yang anda masukkan adalah 7251123456789

Selanjutnya ketika anda diminta jumlah pembayaran masukkanlah jumlah angka yang anda harus bayarkan. Setelah itu konfirmasi pembayaran, dan pembayaran dari premi prudential anda telah selesai, setelah itu jangan lupa untuk ambil struk bukti pembayaran dan kartu atm anda dari mesin atm. Selesai, bagaimana mudah bukan?

Ada cara mudah lainnya untuk melakukan pembayaran Prudential melalui bank BCA barangkali anda berminat, caranya bagaimana? caranya seperti ini

Datang ke kantor cabang bank bca yang paling dekat dengan anda, kemudian daftarkan diri anda ke pembayaran otomatis tiap bulannya dengan menggunakan kartu kredit atau debit dari rekening bca anda.

Jika anda tertarik menggunakan cara otomatis ini tanyakan lagi apakah ada biaya lainnya dan bagaimana jika ingin membatalkannya. Pertanyaan tersebut penting jika anda membutuhkannya suatu saat nanti.

Sekian panduan mengenai cara pembayaran asuransi prudential melalui atm bca, semoga panduan ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan.

cara pembayaran asuransi prudential di atm bca cara bayar polis prudential lewat atm bca cara bayar asuransi prudential melalui atm bca cara bayar polis prudential melalui atm bca cara pembayaran premi prudential di atm bca cara bayar asuransi prudential lewat atm bca cara pembayaran polis prudential di atm bca cara membayar polis prudential lewat atm bca cara membayar asuransi prudential melalui atm bca cara bayar premi asuransi prudential lewat atm bca cara membayar premi prudential lewat atm bca cara pembayaran premi prudential atm bca cara membayar asuransi prudential di atm bca cara bayar premi prudential di atm bca cara bayar asuransi prudential di atm bca cara pembayaran polis prudential melalui atm bca cara membayar premi prudential atm bca cara bayar asuransi prudential via atm bca cara bayar polis asuransi prudential lewat atm bca

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri