Cara Bayar Bukalapak Melalui Alfamart

Cara bayar bukalapak lewat alfamart itu sangat mudah, jika anda belum tahu caranya bayar bukalapak dari alfamart berikut ini akan saya jelaskan.

Bukalapak adalah marketplace toko online terkenal di indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli siapa saja bisa jualan di bukalapak dan siapa saja bisa beli di bukalapak. Metode pembayaran bukalapak banyak macamnya mulai dari transfer melalui atm, internet banking, sampai minimarket seperti alfamart bisa dijadikan untuk membayar tagihan pembelian bukalapak.

cara bayar bukalapak lewat alfamart

Ada syarat yang harus anda ketahui, syarat yang harus anda ketahui jika bayar bukalapak melalui alfamart adalah batas maksimal jumlah pembayaran hanya 5 juta rupiah, ada biaya tambahannya juga yakni sebesar Rp 2.500, dan ada batas akhir pembayaran yang hanya 10 jam setelah proses pemesanan di bukalapak selesai, jika anda belum membayarnya maka secara otomatis pembelian anda dibatalkan.

Lalu bagaimana cara bayar bukalapak dari alfamart? berikut ini saya akan jelaskan langkah-langkahnya.

Setelah anda memilih barang di bukalapak pilihlah cara pembayarannya melalui alfamart, penting setelah selesai memesan catatlah nomor transaksi pembelian bukalapak anda diatas kertas, di hp atau di hafal kalau jago, hehe. Jika anda memilih di hafal itu artinya anda luar biasa tapi harus siap terima risiko, risikonya adalah lupa, dan jika anda lupa mesti lihat lagi berapa nomor transaksi bukalapak anda, lebih baik pilih catat di atas kertas atau simpan nomor tersebut di hp saja.

Setelah proses pemesanan selesai dengan metode pembayaran melalui alfamart selanjutnya yang harus segera anda lakukan adalah datangi alfamart terdekat dengan membawa uang tunai sesuai dengan jumlah tagihan pembelian anda (bawahlah uang lebih untuk berjaga-jaga). Selain di alfamart anda bisa juga membayar pembelian bukalapak melalui minimarket yang masih berhubungan dengan alfamart yakni lawson, dandan, atau alfa midi.

Pada kasir alfamart sebutkanlah keinginan anda untuk membayar pesanan bukalapak anda, lalu sebutkan nomor transaksi pembelian anda, nanti kasir alfamart akan mengecek nomor tersebut, jika benar kemudian anda lunasi tagihan itu pada kasir alfamart.

Setelah anda bayar dan kasir memprosesnya dengan benar otomatis verifikasi pembayaran sudah terselesaikan, dengan begitu anda tinggal menunggu barang pesanan anda sampai ke rumah. Bila barang belum dikirim dalam 2 hari waktu kerja, pihak bukalapak akan mengembalikan uang anda ke dalam BukaDompet.

Bagaimana mudah bukan bayar bukalapak lewat alfamart? sekian semoga proses pembayaran bukalapak anda lancar.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri