Bingung Cara Belanja Di Tokopedia Ini Cara Mudah Belanja Di Tokopedia

cara konfirmasi belanja di tokopedia

cara belanja tokopedia android

cara belanja dengan tokopedia

cara belanja barang di tokopedia

cara belanja aman di tokopedia

cara aman belanja tokopedia

cara bayar belanja di tokopedia

cara belanja tokopedia

cara belanja tokopedia lewat hp

cara belanja di tokopedia dengan transfer

cara belanja di tokopedia

cara mudah belanja di tokopedia

cara belanja tokopedia.com

cara membeli barang tokopedia

bingung cara belanja di tokopedia

cara belanja tokopedia satu ongkir

cara beli melalui tokopedia

cara belanja di tokopedia lewat komputer

cara berbelanja melalui tokopedia

cara belanja di tokopedia dengan transfer atm

cara belanja 2 barang di tokopedia

cara beli lewat tokopedia

cara belanja melalui tokopedia

cara belanja tokopedia transfer bank

cara berbelanja lewat tokopedia

tata cara belanja di tokopedia

cara belanja lewat tokopedia

cara beli barang tokopedia

cara belanja di tokopedia gimana

cara belanja di tokopedia lewat transfer bank

Cara belanja di tokopedia - beli barang online sekarang sudah menjadi tren di kalangan masyarakat, hal itu karena lebih mudah dilakukan daripada belanja offline yang harus pergi langsung ke tempatnya. Hanya dengan ponsel yang digenggam kita tidak perlu lagi pergi jauh untuk mendapatkan barang yang kita inginkan.

cara belanja di tokopedia

Tokopedia adalah salah satu toko online yang menawarkan ribuan barang yang bisa dibeli, selain menjadi pembeli anda bisa juga menjadi penjual di tokopedia. Lalu apakah aman belanja di tokopedia? jawabannya aman karena belanja di tokopedia menggunakan sistem rekber (rekening bersama yang menggunakan rekening tokopedia). Jika penjual tidak merespon dalam waktu yang sudah ditentukan oleh tokopedia maka uang anda akan dikembalikan oleh pihak tokopedia.

Untuk anda yang belum pernah atau baru pertama kali belanja di tokopedia, kali ini saya jm56uhbgh68.blogspot.com akan membantu memberikan tutorial atau langkah-langkah cara membeli barang di tokopedia.

1. Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun tokopedia. Jika anda sudah mempunyai akun tokopedia anda tinggal login / masuk ke akun tokopedia anda, setelah login kemudian cari barang yang anda inginkan, jika sudah menemukan barang yang anda ingin klik barang tersebut.

2. Untuk membeli barang yang anda sudah pilih, klik tombol "beli" yang berada di pokok kanan atas

3. Berikutnya tulis alamat anda dan pilih jasa pengiriman yang anda inginkan lalu jika semua sudah selesai klik "beli produk ini"

4. Selanjutnya anda akan dihadapkan ke metode pembayaran, pilih metode pembayaran yang bisa anda lakukan, pilihan cara pembayaran di tokopedia adalah ATM, Internet Banking, kartu kredit dan lainnya.

5. Setelah memilih metode pembayaran yang bisa anda lakukan selanjutnya periksa kembali detail belanjaan anda seperti alamat apakah sudah lengkap semua dan sebagainya jika sudah kemudian klik "Checkout".

6. Pastikan lagi detail dari barang pesanan anda, kalau pesanan anda mau ada yang diubah, silakan anda klik tombol "Keranjang belanja".

7. Jika sudah klik tombol "Bayar".

8. Silakan anda lunasi / transfer pembayaran pesan anda dengan metode pembayaran yang sebelumnya sudah anda pilih ke rekening tokopedia.

Jika anda sudah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk konfirmasi / memberitahukan bahwa anda sudah melakukan pembayaran, baca di sini cara konfirmasi pembayaran tokopedia lewat transfer bank, jika sudah anda konfirmasi, selanjutnya tokopedia akan memberitahukan kepada penjual untuk segera memproses pesanan dan mengirimkannya ke alamat anda. Jika sudah seperti itu anda tinggal menunggu pesanan anda sampai ke rumah anda. Sekian cara belanja melalui tokopedia.

Popular posts from this blog

Cara Order Pizza Hut Delivery Online Dan Untuk Dibawa Pulang

Cara Beli Koin Line Menggunakan Pulsa XL

Cara Bayar Iuran Bpjs Via Sms Banking Bri